Selamat Datang

(Wilujeung Sumping)

Riungan Mahasiswa Sukabumi (RIMASI) adalah sebuah wadah bagi para mahasiswa sukabumi yang sedang kuliah di daerah jakarta, untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi dalam berbagi hal tentang masalah-masalah yang ada di sukabumi maupun yang bersangkutan tentang mahasiswa yang sedang belajar di berbagai universitas yang ada di daerah jakarta



Rabu, 06 Juli 2011

RIMASI Jakarta Ganti Kepengurusan ""

  Pengurus Riuangan Mahasiswa Sukabumi (RIMASI) Jakarta berganti. Hal itu ditandai dengan acara serah-terima jabatan dari ketua sebelumnya, Ujang Wahyudin kepada ketua terpilih, Rahmat. Pergantian itu ditandai dengan penyerahan arsip-arsip RIMASI Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus oleh salah seorang anggota DPO, Bambang Rismayanto. Setelah itu, pidato perpisahan dari ketua lama. Ujang Wahyudin mengharapkan kepada kepengurusan yang baru supaya merevitalisasi organisasi yang menurutnya kembang-kempis. Sementara Rahmat, dalam sambutannya meminta kepada segenap pengurus, anggota dan alumni turut serta dalam membesarkan organisasi ini. 

Acara yang dihadiri sekitar 50 orang mahasiswa/i asal Sukabumi, Jawa Barat ini dilaksanakan di aula Meunasah Aceh, BBS, Ciputat , pada kamis malam 24/06/11. Hadir dua mantan ketua RIMASI dan pengurus-pengurus periode sebelumnya, Abdullah Alawi dan Muhammad Rifki Afwan dan beberapa mantan pengurus, Denhas, Dadin dan Yosep.

Setelah acara serah-terima jabatan, dilanjutkan dengan ramah-tamah dan tukar cerita tentang organisasi kedaerahan yang didirikan tahun 2000 ini. Abdullah Alawi yang biasa akrab disapa Abah menjelaskan sejarah pendirian RIMASI dan merinci filosofi dari nama organisasi ini. Kemudian kang Rifki bercerita tentang bagaimana harapan dan tantangan RIMASI ke depan. Sementara itu, kang Denhas dan kang Bambang lebih menekankan peran mahasiwa yang harus jadi motor penggerak perubahan di masyarakat, terutama di Sukabumi.

Ciputat, Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar