Selamat Datang

(Wilujeung Sumping)

Riungan Mahasiswa Sukabumi (RIMASI) adalah sebuah wadah bagi para mahasiswa sukabumi yang sedang kuliah di daerah jakarta, untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi dalam berbagi hal tentang masalah-masalah yang ada di sukabumi maupun yang bersangkutan tentang mahasiswa yang sedang belajar di berbagai universitas yang ada di daerah jakarta



Kamis, 07 Juli 2011

Cerita Seorang Mahasiswa

saya sebagai seorang mahasiswa asal sukabumi memiliki mimpi yang indah sekali tentang sukabumi.. akankah mimpi ini jadi kenyataan? melihat kondisi sekarang, hati menjadi ragu akan terwujudnya mimpi tersebut. sukabumi adalah tempat yang amat indah dan nyaman. mulai dari tempat-tempat yang begitu enak untuk dipandang sampai orang-orangnya yang begitu ramah.

mimpi ini ingin menjadikan daerah sukabumi menjadi daerah yang indah, bermoral, berpendidikan. aku tak tahu apa yang sedang direncanakan pemerintah sukabumi. yang jelas mungkin akan memajukan sukabumi (katanya). aku tak habis pikir, kapan akan dimulainya rencana memajukan itu. banyak sekali yang terabaikan di daerah sukabumi ini.

untuk memulai pembangunan daerah sukabumi pemerintah seharusnya memulai dari sarana transportasi, agar distribusi pembangunan lancar (tentunya jangan ada dalih memakan uang jalan). semua jalur transportasi antar daerah di sukabumi harus diperhatikan karena sangat mempengaruhi kesejahteraan masyarakatnya. jangan seperti yang sekarang di kampungku jalanan sangat rusak ataupun rusak berat. transportasi ke daerah wisatapun rusak. bagaiman para wisatawan mau berkunjung, melihat jalanan yang rusak pun mereka berpikir dua kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar